Bupati Minsel CEP Didampingi Wabup FDW Kukuhkan Paskibraka 2017


Amurang,SuaraKawanua-16 Agustus 2017, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE ,  mengukuhkan Paskibraka Pengibar sang saka  Merah putih pada 17 agustus 2017.  
“30 peserta Pasukan Pengibar Merah-Putih yang akan bertugas pada upacara HUT RI ke-72, di halaman kantor bupati,Jumat (17/8).” Kata Ketua Panitia Ir Decky Kentjem Asisten 1 Sekdakab Minsel.

Sejumlah orangtua murid yang menyaksikan cara pengukuhan merasa  sangat bersyukur dan sangat berterima Kasih kepada Tuhan karena anak mereka bisa masuk pada Paskibraka  2017.

“Sangat bersyukur,jika anak kami mengambil bagian pada tugas Negara.  Ini merupakan suatu kepercayaan baik dari panitia  seleksi Pemerintah Kabupaten Minsel dalam hal ini Bupati CEP dan Wabup FDW,” Kata Mereka.  

Pengukuhan oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dihadiri para pimpinan SKPD dan orang tua peserta Paskibraka,serta Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Christiany E. Paruntu, SE Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH, Ketua DPRD Kab. Minahasa Selatan Jenny J. Tumbuan, Sekda Drs. Danny Rindengan, Kapolres Minsel AKBP. Arya Perdana, SH,SIK,M.Si, Ketua DPRD Minsel Jenny J.Tumbuan,SE,Kajari Minsel Lambok Sidabutar, MH, Ketua Pengadilan Amurang Romel Tampubolon, Ketua TP. PKK Elsje R. Sumual, Para Anggota DPRD Kabupaten Minsel dan sejumlah Pimpinan SKPD.(Hanny)

Iklan