Pemimpin Takut Tuhan, aman Dalam Lindungan, Bahkan Tuhan Berjalan,Menyertai, Berperang, Memberikan Kemenangan Melawan Musuh

Minsel Raih WTP, Tuhan Berpihak Kepada Pemimpin Yang Takut Akan Tuhan

Amurang,LintasKawanuaNews- Prestasi Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diraih oleh Pemkab Minsel melalui Pemimpin yang takut akan Tuhan Seperti Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE Dan Wabup Franky Donny Wongkar SH.
Buktinya, dengan diraihnya opini WTP, itu menunjukkan bahwa Pemkab Minsel mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Selain itu, dengan diraihnya, Opini WTP untuk pemkab Minsel,secara tidak langsung mengagalkan segala isu dan opini negatif yang disampaikan oleh oknum-oknum yang berseberangan dengan Bupati CEP dan Wabup FDW.
Ulangan 20:4 Sebab Tuhan Allah mu Dialah yang berjalan menyertai kau untuk berperang bagimu melawan musuhmu untuk memberikan kemenangan bagimu.
Pemimpin seperti CEP memang sangat layak untuk diberikan penghargaan seperti Opini WTP,pasalnya kerja keras dan perjuangan para ASN dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Dibawah Komando Bupati CEP Dan Wabup FDW, mampu memberikan peningkatan dan perubahan bagi Kabupaten Minsel.
Seperti disampaikan oleh Wem Baba Mononimbar Dan Eki Rumokoy, menurut mereka sudah saatnya Kabupaten Minsel menikmati Opini WTP, itu karena kerja keras dan pengawasan yang dilakukan oleh Bupati CEP Dan FDW yang ditopang oleh para ASN.” Kami merasa sangat bangga dengan apa yang diraih oleh Pemkab Minsel, karena selama Minsel terbentuk tahun 2015 Minsel Raih WDP Dan Pemeriksaan APBD tahun 2016 mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).” Tutup Keduanya.(Hanny)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s