Wakil Ketua MPR RI Lakukan Sosialisasi 4 Pilar Di Polres Minsel


Amurang,LintasKawanuaNews-Wakil Ketua MPR RI Letjen TNI (Purn) Evert Ernest Mangindaan,SE,SIP, mengadakan kegiatan sosialisasi 4 (empat) pilar kebangsaan di gedung aula Polres Minahasa Selatan, Senin (12/6), yang dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kedatangan purnawirawan Jenderal TNI Bintang Tiga ini disambut langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma,SH, para pejabat utama dan personil jajaran Polres Minahasa Selatan.

Dalam pemaparannya, Wakil Ketua MPR RI Letjen TNI (Purn) Evert Ernest Mangindaan,SE,SIP, menekankan bahwa 4 (empat) pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika adalah jati diri Bangsa Indonesia.

“Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika, sudah final dan merupakan jati diri Bangsa Indonesia,” tegasnya.

Ditambahkannya, bahwa pemahaman mengenai 4 (empat) pilar kebangsaan ini sangat penting dimantapkan sebagai ideologi, konstitusi dan pedoman hidup dalam berbangsa dan bernegara di bumi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Acara sosialisasi 4 (empat) pilar kebangsaan diakhiri dengan penyerahan cendramata dari MPR RI kepada Polres Minsel dan dari Polres Minsel kepada MPR RI, kemudian dilanjutkan foto bersama Wakil Ketua MPR RI Letjen TNI (Purn) Evert Ernest Mangindaan,SE,SIP, dengan seluruh peserta kegiatan sosialisasi.(hañy)

Iklan