Polres Minsel Buka Puasa Di Kabupaten Mitra


Ratahan,lintasKawanuaNews-Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana SH,SIK,MSi, bersama jajaran pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengadakan kegiatan safari ramadhan dengan jemaah Muhammadiyah di Desa Ponosakan Indah Kecamatan Belang Kab. Mitra, Senin (12/6).

Kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan di rumah Keluarga Gani Idrus ini mengusung tema “Muhammadiyah memandu keberagaman yang mencerahkan, mencerdaskan dan berkeadaban menuju Minahasa Tenggara yang hebat”.

Dalam sambutannya, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana SH,SIK,Msi, mengungkapkan apresiasi atas diselenggarakannya acara safari ramadhan ini sebagai wujud pembinaan sinergitas, toleransi dan kerjasama antar pemerintah dengan masyarakat.

“ Safari ramadhan jemaah Muhammadiyah ini merupakan wujud pembinaan sinergitas positif serta upaya menciptakan toleransi, kebersamaan, kerjasama antar unsur pemerintah dengan masyarakat sebagai objek pelayanan,” ungkap Kapolres.

Hadir juga dalam acara ini Bupati Mitra James Sumendap,SH, Ketua DPRD Kab. Mitra Drs. Taviv Watuseke, para kepala SKPD, Camat, Lurah dan Hukum Tua, Ketua MUI Mitra Ishak Ntoma, PD NU Mitra Drs. Nasarudin Manosoh,MM, PD Muhammadiyah Mitra Drs. Irfan Rabuka,MPd, dan segenap pengurus cabang Muhammadiyah se-Kab. Mitra.(hms/tim)

Iklan