Ditangan CEP-FDW Pemkab Minsel Raih Opini WTP

Amurang,LintasKawanuanews- Akhirnya harapan dari seluruh rakyat Minahasa Selatan terjawab ketika Pemerintah Kabupaten Minsel Dibawah kepemimpinan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE Dan Wabup Frangky Donny Wongkar SH meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Opini WTP yang kini diraih oleh Kabupaten Minsel hal ini merupakan prestasi Pemerintah Kabupaten dibawa Pimpinan Bupati tercantik di Indonesia ini
Bertempat di Kantor BPK Sulut, Kabupaten Minsel masuk pada nomor 13 dalam Meraih Opini WTP. Sesuai dengan apa yang dibacakan diruangan kantor BPK Sulut.” Yang pasti saat ini Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sudah diraih oleh Kabupaten Minsel. Dan ini merupakan peran dan Pengawasan yang dilakukan langsung oleh Bupati Minsel dalam mewujudkan harapan warga Minsel supaya Kabupaten Minsel bisa Meraih WTP.” Ujar Wem Baba Mononimbar.
Ditambahkannya, Ditahan 2015 lalu kabupaten Minsel meraih Opini WDP  dan tahun 2016 ini berdasarkan hasil pemeriksaan dari BPK RI setelitinya, tapi hal yang membanggakan dimana Minsel mengalami peningkatan yang sangat signifikan dan Buktinya Kabupaten Minsel meraih Opini WTP.(Ted/Hanny)

Iklan