Tim Supervisi Divisi Humas POLRI Berkunjung Di Polres Minsel

Amurang,SuaraKawanua-Tim supervisi dari Divisi Humas Polri mengadakan kegiatan kunjungan kerja di Polres Minahasa Selatan (Minsel) Selasa (6/6/2017) siang tadi.
Tim Supervisi yang diketuai Kepala Biro PID (Pengelola Informasi dan Dokumentasi) Divhumas Polri Brigjen Pol. Drs. Daniel Pasaribu, disambut Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma,SH.

Ketua Tim Supervisi Brigjen Pol. Drs. Daniel Pasaribu, memberikan arahan kepada para pejabat utama dan kapolsek serta ratusan personil jajaran yang dilaksanakan di gedung aula Polres Minsel.

Karo PID Divhumas Polri Brigjen Pol. Drs. Daniel Pasaribu menyatakan apresiasi atas penyambutan yang dilakukan oleh jajaran Polres Minsel.

“Kami sangat terkesan dengan penyambutan yang luar biasa ini. Hal ini sungguh diluar perkiraan kami,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Karo PID juga mengingatkan agar seluruh personil Polres Minsel untuk peka terhadap perkembangan dinamika sosial dengan terus mencermati setiap pemberitaan yang beredar di media sosial.

Sebelum meninggalkan Polres Minsel Karo PID Brigjen Pol. Drs. Daniel Pasaribu, bersama tim supervisi meninjau langsung ruangan redaksi humas Polres Minsel sambil memberikan arahan dan petunjuk terkait dengan pemberitaan kegiatan kepolisian.(Tes/Sk1)

Iklan