Oliver Akhirnya Di Temukan Di Laut Amurang


Amurang, SuaraKawanua- Bocah Usia 12 tahun akhirnya ditemukan oleh pihak Polres Minsel yakni Pol Air dan Basarnas yang dibantu oleh Pihak TNI. awalnya Seorang bocah bernama Oliver Matahang (12), warga Uwuran Dua Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), hilang terseret ombak di pantai Kelurahan Bitung, Selasa (6/6/2017) siang tadi. Bocah korban tenggelam ini akhirnya ditemukan pukul 06.30 wita di kompleks pantai alar Amurang.
Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana membenarkan peristiwa ini. Dia menyatakan, Satuan Pol Air Polres dan Basarnas sudah menemukan korban dan kondisinya meninggal dunia.

”Satuan Pol Air dan Basarnas saat ini sudah berusaha optimal mungkin korban ditemukan dalam keadaan tewas,” Kata Kapolres.

Informasi yang diperoleh, sebelum kejadian, Oliver (korban) sedang mandi di Pantai Kelurahan Bitung belakang Cafe Sie Side dan kemudian hilang. Diduga ombak besar menyeret korban hingga ketengah dan menghilang tapi pihak Polres dan Basarnas dibantu TNI sudah menemukan korban kemudian dibawa ke RS Kalooran Amurang dan selanjutnya akan dibawa di keluarga Korban di Uwuran.(Hanny)

Iklan