JAK Pimpin Ketua KONI Minsel, 18 Cabor Suport Ketua Terpilih

Amurang,SuaraKawanua- Setelah Bebarapa lama Posisi Ketua Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia  (KONI) dapat di kata tidak berfungsi. makanya, Para peduli  KONI mencari solusi untuk nelakukan pemilihan ketua KONI yang dilengkapi pengurus yang baru. 
Dan akhirnya 06-juni 2017 James Artur Konjongian (JAK) terpilih secara aklmasi menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (KONI) di Hotel Sutanraja Amurang.

Dari 18 Cabang Olahraga (Cabor) yang terdaftar dan mengikuti Muskab, semuanya sepakat memilih JAK menjadi Ketua KONI Minsel, dengan harapan olahraga di Minsel semakin maju dan menciptakan atlit-atlit handal.

Musyawarah KONI Dipimpin oleh Ketua Panitia MAC Ottay dan didampingi Sekretaris  Samuel Pattylima.”Kami berharap Ketua KONI yang baru, dapat memajukan olahraga di Minsel serta menciptakan atlit-atlit handal dan berprestasi baik dikejuaraan daerah hingga ketingkat Nasional,” ujar Rocky Sariowan selaku pimpinan Cabor Pencak Silat.

Sementara, Ketua KONI Minsel terpilih, James Artur Konjongian memberikan apresiasi dan bangga karena telah dipilih untuk memimpin KONI Minsel kedepan.

”Terima kasih karena telah mempercai saya untuk memimpin KONI Minsel. Kedepan mari saya mengajak seluruh pimpinan Cabor-cabor yang ada di Minsel untuk memajukan olahraga serta menciptakan atlit-atlit handal,” JAK.

Lanjut dia, KONI Minsel kedepan tidak tidak aman bergantung pada dana APBD, tapi akan bersikap Independen  dengan merangkul  para bagian swasta termasuk pengusaha yang ada Kabupaten Minsel.

”KONI Minsel adalah independen. Kedepan kami tidak akan bergantung kepada APBD, melainkan akan bekerjasama dengan pihak-pihak swasta,” tukasnya.(Ted/Hanny)

Iklan