Pedagang, Sopir Angkot Dan Tukang Ojek Puji Sifat Merakyat CEP-FDW


Amurang,SuaraKawanua- Sifat Merakyat Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, mendapat pujian dan rasa simpatik dari kalangan sopir angkot dan para tukang ojek yang ada di sekitar pusat kota Amurang. 


Bayangkan saja Bupati wanita pertama Di Minsel ini, rela turun ke pasar, lokasi parkiran serta pangkalan ojek untuk melihat langsung keadaan pedagang, Sopir angkot dan para tukang Ojek. Bukan hanya itu saja Bupati Pilihan Rakyat ini mengambil waktu untuk bersalaman dan menerima segala keluhan mereka.” Intinya, Bupati Minsel CEP  didampingi Wabup FDW sangat ramah dan sangat merkyat. ” Ujar sejumlah sopir angkot Yang ada dipusatkan Kota Amurang ini.


Lagi mereka menambahkan, bayangkan saja seorang Bupati Wanita tapi sangat Cerdas Enerjik Profesional. dan mampu bersinergi dengan kalangan menengah kebawah.


” Kami sangat bangga memiliki pemimpin seperti CEP dan FDW karena selain sangat peduli dengan masyarakat Kecil,” Ujar Mereka. 


Pemimpin Minsel ini akan memperjuangkan apa yang berhubungan dengan Kebutuhan  pedagang, Sopir Angkot serta tukang ojek.


 ” Kami sangat optimis apa yang telah kami diskusikan  bersama hal itu terwujud dan semuanya untuk menjadikan Minsel semakin jaya Hebat dan Terdepan.” Tutup Sejumlah Pedagang, Tukang Ojek Dan sopir Angkot.(Hanny).

Iklan