Paula Moonik Sabet Juara 1 Guru Berprestasi Tingkat Kabupaten

Amurang,SuaraKawanua – Kegiatan lomba Guru Berprestasi yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) beberapa hari lalu untuk mencari yang terbaik, guna nantinya akan mewakili Minsel pada lomba yang sama ditingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dari sebanya 31 peserta yang ikut dalam lomba ini PAULA H. D. MOONIK,S.Pd,MAP guru utusan SMP N 1 Amurang berhasil keluar sebagai pemenang dengan mengumpulkan poin tertinggi menyisikan 30 peserta lainnya.

Kepala Sekolah SMP N 1 Amurang Willem Josephus, kepada para pewarta mengatakan, sebagai Kepsek tentunya prestasi sebagai Juara 1 GURU BERPRESTASI tingkat Kabupaten Minahasa Selatan yang diraih PAULA H. D. MOONIK,S.Pd,MAP layak diapresiasi. Sebagai Kepsek saya berterima kasih atas perjuangan yang dilakukan, melalui prestasi yang diraih ini nama sekolah SMP N1 Amurang makin dikenal. Semoga dilomba tingkat provinsi prestasi yang sama bisa diraih, kami para guru juga murid senantiasi topang dengan doa, sehingga bukan saja nama Minsel yang akan dikenal, tapi juga nama SMP N1 Amurang. Ucap Josephus

Ditempat terpisah PAULA H. D. MOONIK,S.Pd,MAP. Berterima kasih kepada para guru, murid, serta Kepsek SMP N 1 Amurang Bapak Willem Josephus yang terus memberikan motivasi serta suport serta kepada Tuhan berkat tuntunannya saya boleh meraih prestasi ini. Nantinya kepercayaan yang diberikan untuk mengikuti lomba tingkat provinsi mewakili Minsel. Saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk memberikan untuk daerah ini, terlebih khusus untuk SMP N 1 Amurang. Jelas Moonik. ( tim)

Iklan