Usai Upacara Lahirnya Pancasila,Bupati  Tetty Berikan Sentuhan Ke Panti Asuhan Gideon Dan Panti Teresia Katolik

Amurang,SuaraKawanua-  Sikap Peduli suka membantu terus tercermin pada hati Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE. Buktinya Usai mengibarkan 1000 Bendera pada hari lahirnya Pancasila Pekan kemarin. 

Bupati dua periode di Kabupaten Minsel.

Tetty Paruntu  Langsung mengunjungi Dua lokasi panti Asuhan yakni Panti Asuhan Gideon Dan panti Asuhan Teresia katolik yang terletak di desa Popontolen.


 Dalam kunjungan tersebut, Bupati Pilihan Rakyat Minsel  didampingi oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan.SE  dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH.

Ketika berkunjung ke lokasi panti tersebut,  Sikap ramah dan peduli terus ditujukan oleh Bupati Minsel CEP, Buktinya Bupati Tetty berbaur dengan para anak- anak panti bahkan memberikan rasaran sentuhan dan kasih sayang.

” Antara Bupati Minsel dan rombongan saling berbaur dengan anak panti bahkan para pembimbing panti Asuhan,” Kata Sejumlah Sumber. 

Bahkan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, bersama Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan.SE, berbagi semangat Pancasila dan kekeluargaan Bersama Panti Asuhan Gideon dan Panti Asuhan Teresia Katolik, di desa Popontolen. (Hanny)

Iklan