Bupati Tetty Paruntu Sentuh Warga Miskin  Dan Bantu Para Lansia

Amurang, Lintas SuaraKawanua- Disela pelaksanan Diskusi bersama para sopir angkot dan tukang ojek, di lokasi kompleks pasar Amurang.

Bupati tercantik di Indonesia ini, terus menunjukan rasa peduli dan prihatin terhadap warga miskin dan kurang mampu, dan  berusia lanjut. Hal itu dibuktikan dengan sikap merakyat dan suka membantu terus di wujudkan oleh pemimpin seperti CEP.

 Ketika melihat seorang oma yang ada di depan Rumah Kopi Teras di Kompleks pasar Amurang, Bupati Tetty Paruntu SE langsung memberikan sambutan hangat merangkul sang oma. dan saat itu juga, Sikap merakyat dan peduli terhadap warga miskin langsung dipraktikkan oleh pemimpin merakyat dan memiliki Hubungan emosional dengan  warga Minsel ini.

Sementara Sejumlah tokoh masyarakat Minsel Diantaranya Wem baba Mononimbar, Eki Rumokoy kepada media ini mengatakan sangat sulit kita memiliki seorang pemimpin yang merakyat dan  sangat peduli dengan warga kurang mampu.” Kami sangat salut dan bangga karena Kabupaten Minsel, memiliki seorang pemimpin yang Cerdas Enerjik dan Profesional apalagi sangat peduli dengan para Lansia dan warga kurang mampu,” Kata Mononimbar Dan Rumokoy.  

Ditambahkan Keduanya, Selaku tokoh masyarakat akan terus  mengsuport dan menberikan dukungan terhadap pemimpin seperti Bupati CEP  karena kami menilai  Pemimpin seperti Tetty Paruntu, Patut dicontohi. ” Karena Bupati Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE. merupakan Figur yang merakyat dan memiliki hubungan emosional dengan warga.”Tutup Mononimbar dan Rumokoy.(Ted/Hanny)

Iklan