Bupati CEP Dan Wabup FDW Layani Kebutuhan Sopir Dan Tukang Ojek Melalui Diskusi


Amurang, Lintas SuaraKawanua-Bupati Minsel,  Christiany E Paruntu SE, Wakil Bupati,  Franky D Wongkar SH, Waka Polres, Kasat Lantas Polres Minsel, Forum Lalu Lintas, Organda, Instansi terkait, para sopir, pemerhati lalu lintas, Wartawan, dalam acara Diskusi Forum Lalu Lintas, bertempat di T’ras Coffe Amurang.


Pada Kesempatan tersebut, semua saran dan masukan terkait pengelolaan Terminal, parkir, trayek, armada, sarana dan prasarana terminal, taksi gelap, mendapat respons positif dari Pemerintah Daerah dan Lantas Minsel. 


Dalam tanggapan,  Pemerintah Kabupaten melalui Bupati  Tetty Paruntu SE mengutarakan terima kasih dan memberikan apresiasi untuk semua masukan dan akan ditindak lanjuti berdasarkan bingkaii aturan yang ada. Bupati juga mengimbau kepada semua komponen masyarakat, suapaya fenomena yang ada terkait lalu lintas, tentunya menjadi tanggung jawab bersama.


Suatu hal yang pasti, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mencari solusi untuk menyiapkan sarana dan Prasana yang memadai, menciptakan suasana ketentraman, ketertiban dan kenyamanan. 


Mari kita topang terus Program Pemda Kabuupaten Minsel, mari kita budayakan Disiplin dalam semua aspek kehidupan termasuk disiplin dlm berlalu lintas sebagai bagian dari upaya kita utk terus mewujudkan Revolusi Mental.(Tim)

Iklan