Upacara Lahirnya Pancasila Dan Pengibaran 1000 Bendera Sukses

 

Amurang,SuaraKawanua – Pelaksanaan Hari lahirnya Pancasila  1 juni 2017  Pelaksaannya  sangat berbeda,  Memaknai akan hari yang bersejarah ini,  di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) perayaan peringatan Hari Lahirnya Pancasila berjalan dengan penuh hikmah dan meriah. Bahkan kalangan Pers ikut mengsukseskan pelaksaan parade 1000 bendera.

Dipelopori Forum Pers Minsel (FPM) serta didukung penuh pemerintah daerah Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH selesai upacara bendera akan dilanjutkan dengan kegiatan ini.

Acara Ini dapat dikata  sukses karena selain pemkab, Pers dan kalangan warga ikut terlibat.

pelaksanaan kegiatan parade 1000 bendera ini. 

Kabag Humas Hendri Palit, SH, parade pengibaran ribuan bendera merah putih pada puncak peringatan Hari Lahirnya Pancasila dipelopori oleh Forum Pers Minsel (FPM) yang didukung penuh Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE, sebagai wujud penolakan terhadap kelompok radikalisme dan intoleransi yang ingin memecah belah keutuhan NKRI,” tutur Palit.

Tambah Palit lagi, aksi pengibaran bendera ribuan bendera sukses dan berjalan dengan aman dan lancar karena melibatkan unsur TNI, Polisi, Kejaksaan, ASN, Ormas, pelajar, serta masyarakat Minsel. (ted/hanny/Advet)

Iklan