Lawan Politik Tetty, Mulai Gelisah,CEP Tetap Andalkan Tuhan

Amurang, SuaraKawanua-Dengan semakin populer Ketua DPD II PG Minsel (Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang juga merupakan Bupati Minsel, Christiany Eugenia  Tetty Paruntu SE (CEP) Hal ini membuat paraplikasi  lawan politik mulai gelisah dan ketakutan. Buktinya berbagai cara mulai dilakukan oleh lawan politik guna menjatuhkan, Pemimpin Minsel yang familiar disapa Tetty. Hal ini dibenarkan juga merupakan pilihan warga Minsel,  Minsel CEP, bahkan melalui Pernyataan di media FB mengatakan  ada lawan politik yang mulai ketakutan dan gelisah. makanya mereka mulai berusaha mencari kesalahan saya.”yang pasti ada lawan politik yang berusaha mencari kesalahan saya, dengan cara mengunakan LSM.” Kata Bupati Tercantik ini.

Lagi Bupati   dua periode ini menuturkan,  itu (sosmed) fece book (fb) miliknya. Sebagimana diketahui, CEP disebut-sebut sebagai calon gubernur Provinsi Sulawesi Utara periode berikut.
 

”Ada juga lawan politikata  yang ketakutan karena untuk kedepan saya yang paling siap lawan mereka tanpa uang sponsor. dari sekarang saya mereka berusaha mencari kesalahan saya. Tapi dari sekarang saya sampaikan jangan percaya dengan orang yang suka berbohong, hanya cari simpati masyarakat!!!  Strategi mereka sudah nyata terlihat bahkan menyuruh LSM yang sudah mengakui kepada saya bahwa para pesaing sudah ketakutan dengan kerja nyata kami, mereka ingin menjatuhkan kredibilitas saya.

Lagi Tetty mengatakan saya mau berterus terang pada semua, karena saya lebih takut akan Tuhan. Dan yang pasti saya siap untuk segala hal dengan hanya mengandalkan Tuhan sumber segala berkat, tanpa mengandalkan manusia.  Karena itu yang dikehendaki Tuhan. Minsel diberkati dan pasti Sulut diberkati,” tulis CEP dalam fb-nya.

 

Menariknya, dalam tulisannya, saat ini ada lawan politik yang menyuruh LSM untuk mencari-cari kesalahan. Namun LSM tersebut telah mengaku kepadanya bahwa lawan politiknya saat ini mulai ketakutan dengan kerja nyata dirinya.

 

Ia juga mengimbau agar warga masyarakat tidak mempercai dengan orang yang mencari kesalahan dengan cara menjatuhkan kredibilitasnya, karena hanya mencari simpatik dari warga.

 

Ditegaskannya, dirinya hanya takut akan Tuhan serta tidak mengandalkan manusia, karena itu yang dikehendaki Tuhan untuk Minsel dan Sulut yang diberkati.

 

Sontak, tulisan Bupati Minsel di medsos tersebut mendapat perhatian serius dari benyak netizen serta memberi dukungan kepadanya. Seperti tulisan salah satu folowernya Veiby Rumintjab,”Maju terus Ibu Bupati, terus berkarya untuk kedejahteraan rakyat Minsel dan Sulut. Tuhan Pasti akan Memperhitungkannya,” tulisnya.

 

Ada juga folower FB CEP bernama Revel Mailangkai yang berasal dari Langowan Kabupaten Minahasa yang menyerukan.

 

”Maju CEP. Rakyat mendukungmu. from Langowan,” tulisnya.(tef/hanny)

Iklan