Mononimbar,Tracktor Sebaiknya Stand By di Dinas Pertanian

Mononimbar Suport Dinas Pertanian Kelola Tracktor dan Hand Tracktor
Amurang,LintasSuaraKawanua- Bantuan 10 tractor dan 30 hand Tractor yang merupakan Hasil loby dari Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE, yang diterima langsung oleh Dinas Pertanian Minsel hal ini disuport oleh tokoh Pejuang Minsel Wem Baba Mononimbar. Bahkan menurut Mononimbar, selaku pejuang dan juga tokoh masyarakat Minsel sangat mengsuport jika pengelolahan Tractor dan Hand Tractor ditangani oleh Dinas Pertanian. Karena, jika tractor dan hand tractor tersebut ditangani oleh kelompok tani, terkesan alat tersebut hanya digunakan untuk kepentingan pribadi, bahkan jika terjadi kerusakan pada alat pertanian tersebut, hal itu akan semakin merugikan uang negara.” tractor dan Hand tractor tersebut harus dikelola dan stand by di kantor dinas. Kalau dibutuhkan oleh Petani baru alat tersebut di bawah oleh instansi teknis ke lokasi pertanian,” kata Mononimbar.

Lagi Mononimbar menuturkan, dikwatirkan jangan sampai alat pertanian tersebut dijual sama halnya dengan bantuan kapal yang dijual oleh kelompok nelayan
Ditambahkan Penasehat LSM Gempur ini, alat pertanian tersebut, harus dikelolah oleh. dinas Pertanian dan stand By di Lokasi kantor. Karena itu untuk menjaga keutuhan aset pertanian dan amannya alat pertanian Hand Dan Tracktor tersebut.” saya sangag mengsuport jika alat tersebut diolah dan disimpan di kantor Pertanian Minael,” tutup Mantan Lurah Ranoaipo ini.(hanny)

Iklan