Bupati Minsel Percantik RSUD Amurang dengan Dana 15 M

Perindah RSUD Amurang, Bupati Tetty Anggarkan 15 M Di APBD 2017
Amurang, Suarakawanua- Perjuangan Bupati Minsel christiany Eugenia Paruntu SE guna memperindah RSUD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Amurang, guna memberikan peningkatan Pelayanan ditunjukan kepada masyarakat Minsel, Segera terkabul .Buktinya di Tahun 2017, RSUD Amurang mendapat, anggaran Dari APBD 2017 sebesar Rp 15 miliar  yang Pembagiannya Proyek pagar, gedung baru, Renovasi Dan penimbunan Dan Taman di Lahan RSUD Amurang. Dan dana 15 M itu Sendiri akan segera dilakukan di Tahun Berjalan ini.

Kepala Dinas Kesehatam Minsel dr Ternie didampingi Sekertaris Dinas dr Erwin Schouten membenarkan hal ini.  Menurutnya APBD 2017 RSUD Amurang kecipratan DAU Yang harus dimasukan Ke APBD dengan besaran Rp 15 miliar. Anggaran tersebut untuk Pembuatan pagar Dan penimbunan Lahan, rehap, Pembangunan Ruangan Baru dan pembuatan taman rumah sakit tersebut, ” Kata Paruntu Dan Schouten

 Menurut Keduanya, dana Yang Yang besarnya Sekitar 15 M, itu   semua merupakan perjuangan Bupati christiany Eugenia Paruntu SE Dan Wabup Franky Donny Wongkar SH.

” Diakuinya, bahwa Tahun 2016 Lalu Sudah dibangun pagar Bagian Depan, Tapi dengan dilanjutkan Pembangunan pagar keliling, Pembangunan Kantor Baru, rehap, Penimbunan Dan pembangunan Taman RSUD Amurang itu akan memperindah RSUD anggaran 15 M ditahun 2017, Hal Penunjukan Betapa pedulinya Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE Dan Wabup Franky Dony Wongkar SH yang memperindah Kabupaten Minsel lebih khusus RSUD Amurang.

Dijelaskannya Lagi, untuk Proyek dana 15 M  akan dilakukan pada  Awal tahun Berjalan . Dan Kami pastikan Semuanya akan Berjalan Sesuai dengan Harapan.
” Untuk Pemenang lelang Proyek pagar Dan penimbunan tanah dipisahkan dalam bebeapa paket. 

Jadi, Proyek di RSUD Amurang Menjadi beberapa  Volume dengan Pekerjaan Sesuai masa Kalender. Dan mungkin, pihaknya Ingin agar kontraktor Pemenang diharapkan dapat melaksanakan tanggungjawabnya Dengan Baik. Karena Ingat, baik kontraktor maupun RSUD Amurang diawasi Oleh Elemen masyakat Dan Pengawas Proyek. “Tutup Paruntu Dan Schouten. (Hanny)

Iklan