Solfamiredo Terus Mebahana Ke Warga Minsel


Amurang,LintasSuaraKawanua-Salah satu Program Unggulan Polres Minsel yaitu SOLFAMIREDO terus membahana di seluruh wilayah perkotaan sampai ke pelosok Desa dan Kelurahan.
Program Solfamiredo (Sambang, Ngobrol, Familiar, Erat, Minta Informasi) yang digagas langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, merupakan upaya memperkuat jalinan kerjasama antara polisi dengan masyarakat.
“Bentuk kegiatan Solfamiredo yang nyata terlihat dimasyarakat saat ini diantaranya Jumat Keliling di Mesjid-mesjid, Sabtu Minggu peduli di Gereja-gereja, sambang duka, sambang pesta serta kegiatan door to door system ke rumah-rumah warga,” jelas Kapolres.
Olehnya Kapolres mengharapkan agar segenap masyarakat tidak ragu-ragu untuk menyampaikan laporan, informasi permasalahan maupun saran masukan serta koreksi berkaitan dengan pemeliharaan kamtibmas.
“Masyarakat dimohon untuk terbuka menyampaikan pendapat, saran maupun masukan terkait pemeliharaan situasi kamtibmas. Anggota kami siap melayani anda,” tambah Kapolres.(ted/han)

Iklan