Polres Minsel Kawal HUT Desa Pangu

Amurang,LintasSuaraKawanua-Warga masyarakat yang ada di Desa Pangu Raya Kecamatan Ratahan Timur Kabupaten Minahasa Tenggara merayakan hari ulang tahun desanya ke 162, hari ini Minggu (5/2/2017).

Hajatan akbar ini dikemas dalam kegiatan ibadah syukur dan dilanjutkan dengan selebrasi ramah tamah dihadiri oleh ratusan bahkan ribuan tamu pengunjung yang datang dari berbagai daerah kecamatan bahkan lintas kabupaten.
Dalam rangka mengawal dan mengamankan perayaan hari ulang tahun Desa Pangu Raya, Polres Minsel mengerahkan ratusan personilnya dari berbagai satuan fungsi serta perkuatan Polsek Rayonisasi Mitra.
“kita tidak mau underestimate dengan kegiatan masyarakat ini, olehnya kami melibatkan ratusan personil untuk melaksanakan kegiatan pengamanan di desa Pangu Raya. Personil yang kami libatkan berasal dari organik Polres Minsel serta Polsek Rayonisasi,” jelas Kabag Ops Kompol Jacky Lapian,S.Sos.
Meskipun diiringi hujan gerimis, terpantau para aparat kepolisian tetap semangat dalam pengamanan kegiatan perayaan Hut Desa Pangu Raya Kecamatan Ratahan Timur Kabupaten Minahasa Tenggara.(ted/han/tim)

Iklan