Perayaan HUT Minsel Ke 14 Meriah,Wabup FDW Wakili Bupati CEP Jadi Irup

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) merayakan Hari Jadi ke 14, puncak Perayaan ini dirangkaikan dengan penyelenggaraan Upacara Peringatan yang diselenggarakan di Halaman Utama Kantor Bupati Minahasa Selatan. Pada Jumat (27/1/2017)

Perayaan Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan ke – 14 tahun ini mengusung Tema “Minahasa Selatan Bersyukur dan Berkarya” dan Sub Tema “Melalui Peringatan Hari Jadi Minahasa Selatan ke-14, Kita Akselerasikan Pembangunan di Segala Bidang Menuju Minsel Hebat dan Terdepan”.

Upacara dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Minsel Franky D Donny Wongkar,SH, Mewakili Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E Paruntu SE.

Dalam sambutan sambutan Bupati Minahasa selatan (minsel) yang dibacakan Wakil Bupati Frangky D Wongkar SH. Saat ini kita bersyukur dalam upacara hari jadi ke 14 – kab Minsel tahun 2017. Dalam usia yang sekarang hendaklah kita semakin matang untuk memberikan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat yang kita cinta ini. Minahasa Selatan bersyukur dan berkarya, melalui hari jadi Minsel yang ke -14 kita akselerasikan pembangunan disegala bidang menuju Minsel hebat dan terdepan. marilah kita bekerja lebih giat dan mari kita dedikasikan momentum ini untuk selalu bersatu dalam kerukunan serta berkarya bagi kabupaten Minsel, sehingga kita dapat bekerja bersama-sama untuk memberikan yang terbaik untuk Minsel, Menjadi masyarakat yang mandiri, cerdas, inovasi, untuk Minsel yang makin Hebat.

Mengajak segenap elemen masyarakat yang ada di Minahasa Selatan untuk bersama dengan pemerintah berperan aktif melaksanakan perubahan menjadikan daerah yang kita cintai ini makin maju dan berkembang sebagai mana program pemerintah daerah mewujudkan Minsel yang Hebat dan Terdepan, Kata Wabup.

Dengan penu sukacita Bupati dan Saya tak lupah ucapan terima kasih yang tulus atas dukungan dan kerja sama yang selama telah membantu kami,Untuk itu kami mengucapkan selamat hari jadi minsel yang ke – 14, dan marilah kita selalu bergandengan tangan dan terus berdoa untuk mewujutkan Minsel yang Hebat dan Terdepan, Tutup Wongkar.

Upacara Perayaan Hari Jadi Minsel ke 14 ini, dihadiri juga oleh Ketua Pengadilan Amurang, Wakapolres Minsel, Perwakilan Kodim Minahasa, Pimpinan dan Anggota DPRD Minsel, Sekda Minsel bersama Jajaran Pimpinan SKPD, Ketua Dharma Wanita, Ketua PKK Kab. Minsel, Para Camat, Lurah/Hukum Tua, LVRI, Pejuang Pemekaran Kab. Minsel, Siswa-i SMP & SD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, LSM, Insan Pers serta para tamu dan undangan lainnya.

(advetorial Lintas SuaraKawanua)

Iklan