Bupati Tetty Dan Wabup FDW Awali Pemerintahan Dengan Mengandalkan Tuhan

​Gelar KKR, Satukan Minahasa-Selatan, Minsel Di Berkati, Minsel Berkarya.


Amurang,Lintas SuaraKawanua-Bupati Minahasa-Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, di dampingi Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar, SH. Hadir  Sekaligus, memberikan Nuansa Kebersamaan, satukan Perbedaan, di Ibadah KKR yang di gelar, senin 20/1-2017, dengan Tema : Minahasa Selatan bersyukur dan berkarya. Sub tema, Melalui hari jadi Minahasa Selatan ke-14 kita akselerasikan pembangunan di segala bidang menuju minsel hebat dan terdepan. 

Membangun kebersamaan dalam satu persekutuan umat, serta Tubuh Kristus dapat kita terapkan dengan sikap, saling memperhatikan, mendoakan, mendorong serta melindungi satu dengan yang lain,  tidak saling memfitnah/menjelekan menjatuhkan, atau meremehkan, 

Tetapi selalu ada kesatuan Roh, kesatuan hati, satu tujuan, tidak boleh ada perpecahan, Makna Ibadah di Pembacaan Alkitab dalam Yesaya 26 , Hamba Tuhan,  Pdt. Eriel Siregar menyampaikan bahwa  damai sejahtera bagi kita telah di rancang dan di siapkan Tuhan , karena segala sesuatu yang kita kerjakan, Tuhanlah yang mengerjakannya bagi kita.

Ibadah berlangsung penuh Suka Cita Iman yang di hadiri oleh ASN, Dandim 1302 Minahasa, Wakapolres Minsel, Pendeta-pendeta, hamba2 Tuhan, anak-anak Panti Asuhan, Yatim Piatu, serta Perangkat desa, Hukum Tua, Lurah, dan lapisan  Masyarakat, yang nenerima lawatan Firman Tuhan. 

Pada Kesempatan itu Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam Sambutan, beliau mengajak, untuk selalu hidup nengandalkan Tuhan, seperti halnya menjaga hubungan yang harmonis, kita bisa berkumpul dan dipersatukan dalam satu ikatan keluarga, untuk Minahasa Selatan, maka dari itu Bupati berharap, agar kita tidak mudah terpancing lewat issu2, Fitnah, berita yang sengaja atau tidak,  di buat hanya untuk tujuan Keretakan! 

Tugas kita adalah mempertahankan persatuan dan kesatuan di antara Pemerintah dan Masyarakat, agar tetap menjadi tempat yang hangat. Tentu  Hal itu akan terwujud apabila kita semua  memiliki kesadaran akan dirinya dan memiliki sikap hidup bersama, untuk Minsel yang Cerdas energik serta profesional, Hebat Terdepan, demikian Paparan dan pesan Bupati Tetty Paruntu, di dampingi Wakil Bupati Minsel,  Franky Wongkar.(hms/hanny)

Iklan