Pemkab Minsel dan Pers Biro Minsel Lakukan Jumpa Pers

Amurang,LintasSuaraKawanua –  Pemerintah Kabupaten Minsel mrngambil langkah yang sangat bijak, dengan mengumpulkan seluruh Pers yang bertugas di Kabupaten Minsel, dan acara jumpa pers diwakili oleh Sekda Minsel memgatasnamakan Bupati CEP dan wakil Bupati FDW. Sekda Drs Danny Rindengan MSi di dampingi oleh Kabag Humas Henri Palit.  Dalam jumpa Pers tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Drs. Danny Rindengan, M.Si mengatakan bahwa dalam pertemuan kali adalah untuk membicarakan bagaimana sinergitas antara Wartawan Biro Minsel dan Pemerintah Pemkab Minsel kedepan. 


Ia berharap hubungan antara Pemerintah dan Wartawan Biro Minsel tetap dijaga sesuai dengan koridor dan ketentuan yang berlaku.
“Saya berharap hubungan antara pers dan pemerintah Minsel tetap dijaga, sesuai koridor yang ada. Dan tentunya mengenai ketentuan kerjasama, itu akan diatur agar semua wartawan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan dapat diakomodir, namun jika dalam verifikasi berkas nanti tidak memenuhi persayaratan, maka tidak akan diakomodir, karena sementara dalam penghematan anggaran. Untuk itu, kiranya wartawan Biro Minsel dapat bekerjasama dengan profesional demi mengangkat citra Kabupaten Minahasa Selatan kedepan,” Kata Rindengan.


Sementara itu Kepala Bagian Humas dan Protokoler Hanri Palit yang merupakan mantan Camat Tompaso Baru mengatakan akan mengakomodir semua wartawan yang ada diKabupaten Minahasa Selatan, namun itu semua harus sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku.

“Semua persyaratan kerjasama sudah dibuat. Kiranya apa yang sudah ditentukan dapat dilengkapi sebagaimana aturan yang sudah ditetapkan. Dan saya berharap wartawan Biro Minsel dapat memahami ini, boleh melaksanakannya secara profesional.” Kata Palit.(ted/hanny)

Iklan