Wakili Bupati CEP, Wabup FDW Pimpin Apel Perdana ASN

Amurang,LintasSuaraKawanua-Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Christiany E. Paruntu, SE yang diwakili oleh Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH Memimpin Apel Perdana Tahun 2017 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Selasa, 03/01/2017) di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Sambutan Bupati yang dibacakan oleh Wakil Bupati mengharapkan agar supaya ASN harus mampu tampil terdepan sebagai pelayan masyarakat, hal ini dibuktikan dengan :Menghargai Waktu,Menghargai diri sendiri dan Menghargai Orang lain.

Bupati Juga mengingatkan kepada ASN untuk, Mengawali pekerjaan dengan “Takut Akan Tuhan”. “bekerjalah dengan hati”, tunjukkan ketulusan dalam setiap karya dan pelayanan. Kedepankan etos kerja, kerja cerdas, kerja tuntas serta loyalitas & disiplin yang tinggi. mantapkan komitmen untuk tidak KKN. Jaga Harkat, martabat dan nama baik sebagai abdi masyarakat. Tampilkan jati diri sebagai contoh dan teladan di tempat kerja dan lingkungan masyarakat. Ciptakan situasi kondisi kerja yang nyaman dan harus memperhatikan kebersihan lingkungan kantor.

“Sehubungan dengan mulai efektifnya OPD baru berdasarkan PERDA Kab. Minsel No. 6 Thn. 2016 yang merupakan tindak lanjut dari PP No. 18 Thn. 2016, maka saya minta ASN Untuk langsung “action” melaksanakan tugas & tanggung jawab yang telah dipercayakan, terlebih untuk pelayanan kepada Masyarakat agar supaya lebih ditingkatkan lagi. Ingat, JABATAN BUKANLAH HAK TETAPI KEPERCAYAAN. Selamat Tahun Baru 01 Januari 2017. 

Semoga tahun yang baru dapat memberikan semangat, harapan dan energi baru bagi kita semua untuk membangun Minahasa Selatan yang Hebat dan Terdepan.” Ujar Bupati dalam Sambutan yang dibacakan Wakil Bupati.

Apel Perdana Kali ini dihadiri oleh Sekda Danny Rindengan, Asisten 1 Handri Sondakh, Asisten 2 Alex Slat, Asisten 3 James Tombokan, Pimpinan SKPD, Camat, Lurah, Pejabat Eselon 2,3 dan 4 beserta seluruh ASN Pemkab Minsel.(hms/hanny)

Iklan