Lantik Dan Kukuhkan 634 Posisi PNS Minsel,Bupati CEP Dan Wabup FDW Kejutkan Pejabat Dengan Kadou Tahun Baru

Bupati CEP Dan Wabup FDW Hadiahkan Kadou Tahun Baru Pada Rolling 634 Pejabat Minsel
Amurang,SuaraKawanua– Kamis 29/12 Pukul 23.00 wita Sebanyak 634 pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemkab Minsel.

Sejumlah pejabat yang ikut tergeser yaitu Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minsel Ollivya Lumi SSTP menjadi Kepala Dinas Kominfo. Kabag Humas Frangky Mamangkey SIP menjadi Kabag Ortal, kemudian Samuel Setho Slaat ST MSi dari Kepala Disperindakop menjadi Kepala Dinas Perumahan Rakyat.
Henri Palit SH dari Camat Tompasobaru menjadi Kabag Humas Pemkab Minsel, Adrian Sumuweng dari Kabag Ekonomi menjadi Plt Kepala Dinas Perdagangan, Meyti Adi Tumbuan SPd dari Kepala KPKP menjadi Sekretaris Dinas Kominfo dan sejumlah pejabat lainnya.

Bupati dalam sambutannya mengungkapkan mutasi jabatan ini untuk menghindari kesenjangan organisasi dalam pelayanan pada masyarakat serta mengikuti OPD yang baru.

“Mutasi dipahami adalah hal yang biasa, sebagai pemantapan kapasitas kelembagaan dan sebagai penyegaran, peningkatan kinerja. Mutasi jabatan bukan sekedar penempatan figur-figur tetapi pembinaan dan peningkatan kapasitas ASN,” tutur Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini.

Menurut Bupati eselon II, III, dan IV hendaknya memiliki kampuan meningkatkan diri dan semangat juang yang tinggi. Tetty berharap para pejabat yang baru dilantik senantiasa mempertahanakan loyalitas dan integritas.

“Selalu meningkatkan kinerja pribadi, lebih inovatif dan kreatif, menjaga netralitas ASN. Saya minta pada para pejabat eselon II, III, dan IV yang baru dilantik laksanakan pengabdian sesuai norma hukum dan norma gama untum mewujudkan visi dan misi bupati dan wabup Minsel serta sesuai motto mengasisi, melayani dan mensejahterakan,” paparnya.

Bupati juga berharap para pejabat untuk menunjukan kinerja yang baik, kasihi dan sejahterahkan masyarakat.

Pelantikan itu juga dihadiri Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH dan sejumlah pejabat dan kepala SKPD dan Forkopimda Minsel(ted/han)

Iklan