Partai Golkar Minsel Gelar Ibadah Pranatal

Amurang,LintasSuaraKawanua-Sebuah Kebersamaan dalam Perayaan Memaknai Hari Natal 25 Desember 2016, Ketua Umum DPD II Partai Golkar, Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Christiany Eugenia Paruntu, memaknai Ibadah Pra Natal, yang di hadiri oleh Lansia, Anak Panti Asuhan, berbagi Kasih Bersama, hal ini di Buktikan lewat kehadirannya di sambut Kader-Kader maupun Simpatisan Partai Golkar, Ibadah Pra Natal dalam rangka   menyambut Natal Yesus Kristus,  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan yang diselenggarakan di Restourant New Century Amurang pada Jumat (23/12).

 Ibadah di lanjutkan dengan ibadah yang di pimpin oleh Pdt. James makin, MTh, lewat Firman Tuhan  injil Lukas, berangkat dari itu, perayaan Natal ini semoga menjadi Terang dan Damai, atas kehadiran sang Juru Selamat, Pemasangan Lilin Natal yang menandakan Terang Ilahi menerangi Dunia dalam kegelapan, Ibu Christiany Eugenia Tetty Paruntu dengan penuh suka-cita, dalam memaknai kelahiran sang Juru Selamat Yesus Kristus, lilin pun di nyalakan di ikuti oleh Ketua Pembina P.G Minsel Ny.Jenny Johana Tumbuan, dan Ketua harian Partai Golkar James Arthur Kojongian, bersama Ketua AMPG MInsel, Ny. Michaela Elsiana Paruntu.

Kehadiran  Ketua DPD II Partai Golkar (PG) Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE, Ketua Harian DPD II  PG Minsel James Kojongian, ST, MT,  Ketua PMI Minsel Dr. Michaela Elsiana Paruntu, M.ARS, Pembina DPD II PG Minsel Jenny J. Tumbuan, SE, DPD I PG Sulut Drs. HD Waworuntu serta seluruh pengurus kecamatan dan Lansia serta undangan ini bertanda sebuah Kebersamaan menjalin Hidup dalam Kasih, bersama membangun dan membesarkan Partai berlambang Pohon Beringin.

(ted/hanny)

Iklan