Bupati CEP Dan Wabup FDW Sentuh Anak-Anak Panti Asuhan Pada Pranatal Jurnalis Minsel

​ 

Amurang,SuaraKawanua-Pranatal Wartawan Minsel, yang digelar di panti asuhan Gideon Popontolen Tumpaan dilaksanakan secara sederhana  dihadiri langsung oleh Bupati Minsel Chtistiany Eugenia Paruntu SE,  berjalan dengan baik dan penuh hikmat.

Hadirnya buoati yang memiliki moto Hebat Dan Terdepan ini, pada perayaan Pranatal Wartawan atau jurnalis Minsel inj, menunjukan besar perhatiannya Bupati CEP Dan Wabup FDW terhadap Mitra kerja  yang tidak lain adalah Para Jurnalis Minsel ini, yanh juga merupakan Mitra kerja Pemerintah.  Kehadiran Bupati Dan Wabup ini menjadi kebahagiaan dan suka cita bagi  anak-anak Panti Asuhan Gideon dan pengurusnya.

 Bupati Minsel  Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH untuk terus menjalin keakraban untuk kemajuan Kabupaten Minahasa Selatan menjadi kabupaten yang maju, sejathera  hebat dan Terdepan.

Bupati Minsel dalam sabutannya nengatakan, Melalui pemberitaan para jurnalis kita promosikan seluruh potensi yang ada didaerah ini, semakin Kabupaten Minsel dikenal sampai ke luar daerah,semakin besar dan ramai investor yang melirik Kabupaten Minsel.  dan hal itu akan memberikan dampak banyaknya investor melakukan investasi ataupun berkunjung kedaerah ini, yang pada akhirnya akan berimbas pada pertumbuhan perekonomian serta tentunya kesejahteraan masyarakat, ” Kata Tetty.

Suasana semakin penuh haru saat anak-anak dan pengurus Panti Asuhan saat diberikan kesempatan membawakan Pujian, pujian penuh rasa yang mendalam yang keluar dari lubuk hati para anak-anak yang menceritakan akan kehidupan yang mereka alami dan rasakan, membuat para jurnalis juga undangan tak bisa membendung kucuran air mata, bahkan Bupati Christiany Euginia Paruntu, SE bergelinang air mata kesedihan akan apa yang dirasakan para anak-anak panti Asuhan Gideon.
Bupati pun mengajak kepada seluruh Jurnalis Biro Minsel untuk terus berkarya melalui pemberitaan, tanpa adanya pemberitaan yang teman-teman jurnalis buat lebih khusus “Media Online”, Minsel tak akan dikenal luas, hubungan yang tercipta antara Jurnalis dan Pemerintah daerah terus terpelihara untuk Minsel Hebat Terdepan.

Memalui momen yang penuh sukacita ini sebagai Bupati, saya mengajak teman-teman jurnalis untuk menjadi fungsi kontrol pemerintah, segala kritikan yang baik melalui pemberitaan untuk kemajuan Minsel tentu akan dilakukan.

Sebagai Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH mengucap selamat merayakan hari Natal 25 Desember dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2017. Tuhan Yesus Memberkati.
Bupati didampingi Wakil Bupati menyerahkan sejumlah bantuan berupa kasur, selimut, berbagai bantuan lainnya  langsung Ke Pengurus Panti Asuhan.(ted/hanny)

Iklan