Pantau Stock Kebutuhan Natal Di Pasar 54 Amurang, Bupati Tetty Bantu Pedagang Miskin

Pantau Stock Harga Sembaku Di Pasar Amurang,Bupati CEP Bantu Pedagang Miskin

Amurang,LintasSuaraKawanua- Bupati Minsel yang di Kenal Merakyat dan suka membantu warga kurang mampu, disaat melakukan blusukan dalam rangka menyambut hari besar umat Kristen, Senin 19 Desember 2016,.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu semakin di cintai Rakyat-nya, Pasalnya, bukti nyata hasilnya tak sia-sia, cara yang efektif menjawab persoalan termasuk harga bahan pokok yang terjadi di Kabupaten Minahasa-Selatan, maka dengan ini Bupati mengetahui secara langsung langsung kondisi lapangan, tepatnya di Pasar 54 Amurang, pembeli dan pedagang langsung di temui satu persatu oleh Pemimpin Inovatif 2016 yang di sandang Bupati Minsel Tetty-Paruntu panggilan Familiarnya ini, oleh sebab itu pemimpin Inovatif tersebut dengan mudah bisa mengarahkan SKPD terkait melakukan program relevan yang tidak mengambang, yang pasti dalam menyongsong Natal dan Tahun Baru, Masyarakat bisa lebih leluasa berbelanja.
Temui warga kurang mampu

Dimana beberapa pekan lalu Dinas Perindagkop,UKM/Pasar, lewat Kadis Samuel Slat,ST.MSI, telah memerintahkan Staf untuk operasi Pasar, sidak langsung harga Bahan Pokok, terbukti ketika, Bupati bertanya kepada pembeli, dengan nada lugas para pedagang mengatakan, saat ini kami lebih leluasa, melihat harga tidak meroket naik,(Stabil).

Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu,yang di dampingi Sekda Minsel, Drs Danny Rindengan MSI. beserta Forkompida, turun langsung di pasar di sambut ribuan masyarakat, Pembeli/pedagang, tak pelak oleh itu Bupati turut berbelanja sambil berbagi Berkat, dengan membeli Sembako, dan alat Tulis- Menulis, Kue kering dan macam-macam jenis kue, Pakaian anak-anak.

Hasil Brlanjaan di pasar Amurang akan sumbangkan Bupati untuk anak-anak Yatim Piatu, di mana kegiatan tersebut Panitia nya adalah Seluruh Wartawan PERS, Biro Minsel, para wartawan pun langsung membawa bawaan belanja oleh Bupati Minsel demi membantu Orang Miskin, tak lupa juga para Lansia yang di temui Bupati yang baik Hati ini, membagi berkat kepada orang lanjut usia, yang berkunjung di pasar Amurang. Suasana terlihat Akrab hampir tidak ada jarak sekalipun dengan Masyarakat/pedagang.

Dengan melihat, mendengar, dan merasakan apa yang dirasakan oleh rakyatnya. Tepatnya dipasar Amurang ketika melihat pedagang miskin Bupati Tetty langsung menyapa dan memberikan bantuan sebagai rasa peduli terhadap pedagang miskin ini.

” Kepeduliam terhadap warga miskin ini merupakan merupakan sikap dan karakter Bupati CEP yang dikenal sangat merakyat ini.(hms/tim)

Iklan