Hadiri Ibadah Natal Di GMIM Eben Heazer Liandok, Warga Sambut Bupati CEP 

Hadiri Ibadah Natal Di GMIM Eben Heaser Liandok Tompaso Baru, Tetty Disambut Warga Dengan Bangga

Amurang,SuaraKawanua Ibadah menyambut NATAL YESUS KRISTUS Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Tompasobaru bersama Bupati Minsel Ibu Cristiany Eugenia Paruntu SE. di Gereja GMIM Eben Heiser Liandok Wilayah Tompasobaru Satu.

Kehadiran Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE disambut bangga oleh warga desa Liandok, ” Kehadiran Bupati Pilihan warga Minsel ini, itu yang kami harapkan, karena CEP adalah tokoh Pembagunan yang mampu membangun sarana Infrastruktur yang ada di Liandok Kabupaten Minsel.” Kata Warga Liandok.
Kami bangga dengan kehadiran Srikandi Minsel yang adalah Bupati Minsel CEP,” Pastinya inilah yang kami nantikan, ibadah Pranatal Kelahiran Jesus Kristus yakni dihadiri oleh pelopor pembangunan desa liandok,” ujar warga dengan semangat.

Pranatal GMIM Eben Heaser Liandok
Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE pada Acara kelahiran Jesus Kristus menghimbau Kepada masyakat yang ada di Tompaso baru GMIM Wilayah Liandok biarlah Damai Natal ini akan menjadi bagian dari seluruh Jemaat GMIM Eben Heazer Wilyah Liandok dan itu akan memberikan Makna yang sangat dalam guna membangun mental dan sikap warga yang ada di Kecamatam Tompaso baru.
” Damai Natal pasti akan memberikan makna yang sangat besar bagi warga kristen yang ada di wilayah Tompaso baru,” Bupati Tercantik Di Indonesua ini.(han)

Iklan