Bokau Ungguli Dua Calon Lainnya


Amurang,SuaraKawanua- Hukum Tua Pakuure 3 Kecamatan Tenga Jerry Bokau resmi terpilih menjadi Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Minsel periode 2016-2021.

Jerry Bokau mendapat suara tertinggi dibanding 2 kandidat lain yaitu Hukum Tua Ongkaw 2 Susan Lidya Lumintang, Hukum Tua Wanga Frangky Pondaag. pada Pemilihan Musyawarah Cabang (Muscab) Apdesi Kabupaten Minsel Tahun 2016, Bokau unggul secara Sah.

Jerry Bokau memperoleh 81 suara, Susan Lidya Lumi 28 suara, Frangky Pondaag 15 suara. Jumlah suara sah 113 suara.

“Saya akan selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh kepala desa yang ada di Kabupaten Minsel dengan selalu mefasilitasi apa yang dibutuhkan rekan-rekan kepala desa,” kata sejumlah Hukumtua.

Sementara Hukumtua Tenga yang terpilih sebagai  ketua APDESI mengatakan, kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjadi Ketua APDESI, itu adalah bagian dari peran serta para hukumtya. Bokau menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan sesama Hukum Tua yang sudah memberikan hak suaranya. “Harapan saya kedepan, seluruh kepala desa yang ada di kabupaten bandung dapat selalu bersatu,” ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh Kaban BPMPD Minsel Drs Benny Lumingkewas, Ketua DPD Apdesi Sulut Tommy Lesar dan para Hukum Tua di Minsel.(hanny)

Iklan