DPRD -Pemkab Setujui Penandatangan APBD 2017

DPRD Pemkab Setujui  Penanda tanganan berita acara APBD 2017 

Amurang,ASK– Meski sempat molor dari waktu yang ditetapkan, akhirnya penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tahun 2017 disahkan dalam rapat paripurna yang digelar di ruang rapat kantor DPRD Minsel, Selasa (29/11).

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, SE, didampingi Wakil Ketua Rommi Pondaagh, SH, MH, APBD Minsel tahun 2017 diterima seluruh fraksi yang ada di DPRD Minsel.

Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, dalam sambutannya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang telah mengagendakan rapat paripurna penetapan APBD tahun 2017.

“Kita patut bersyukur karena setelah melewati proses pembahasan yang cukup panjang dan menguras tenaga, waktu serta pikiran, saat ini kita bisa mencapai satu mufakat bersama dalam memutuskan kebijakan anggaran tahun 2017,” saya mengajak seluruh perangkat pemerintahan untuk mengawal setiap pembangunan yang ada sesuai mekanisme dan sepenuhnya untuk kesejahteraan rakyat.

Kepada para pejabat diingatkan, bahwa jabatan adalah amanah yang diberikan Tuhan, tak usaha terpengaruh dengan kabar rolling yang akan dilaksanakan, terus bekerja secara maksimal memberikan pelayanan yang terbaik untuk Minsel yang Hebat dan Terdepan, tutur Bupati Tetty diruang rapat paripurna DPRD Minsel.
Rancangan APBD yang telah disepakati bersama adalah, untuk Anggaran Pendapatan Daerah tahun 2017 sebesar Rp.940.823.899.074,- dan untuk belanja daerah Kabupaten Minsel disepakati sama besarnya dengan anggaran pendapatan daerah.

Hadir pula dalam rapat paripurna ini Wakil Bupati Frangky Donni Wongkar, SH, Sekda Drs. Danni Rindengan, MS,i, unsur Forkompimda, pimpinan SKPD, serta para Camat. (Advetorial/tim)

Iklan