Polres Minsel Ungkap Penyaluran Raskin Diatas HET

Amurang,ASK-Polres Minsel berhasil mengungkap Kejahatan Pungutan Liar dalam Penyaluran Beras untuk Rakyat Miskin (Raskin) di salah satu kelurahan yang ada di Kecamatan Amurang Timur Kab. Minsel siang tadi, Rabu (23/11/2016).

Keberhasilan dalam pengungkapan Kejahatan Pungli ini bersumber dari Informasi Masyarakat serta Laporan Intelijen Polres Minsel.
“Saat menerima laporan informasi ini, saya langsung menugaskan jajaran Tim Khusus Saber Pungli untuk melakukan Penyelidikan langsung di tempat kejadian serta melaksanakan Operasi Tangkap Tangan,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi.
Tak tanggung-tanggung, Lurah beserta perangkat yang terlibat dalam Pungli Raskin ini pun langsung diundang untuk diadakan pemeriksaan di Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Minsel.
“Saya menekankan bahwa jajaran kami telah memiliki beberapa Target Operasi (TO) yang tepat dan akurat, terkait dengan indikasi adanya kejahatan pungutan liar ini. Olehnya, Saya Tegaskan Jangan Coba-coba bermain Pungli, sanksi hukumnya sudah jelas dan tegas serta tidak pandang bulu, apakah itu Pegawai Negeri, Polisi dan lain sebagainya,” tegas AKBP Arya.(hmd/tim)

Iklan