Kapolres Minsel Serahkan penghargaan kepada Anggota Terbaik


Amurang,SuaraKawanua-Untuk Jiwa yang Gembira menyelimuti segenap raga Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Steve Mongkareng,S.Psi. Prestasi cemerlang yang diukirnya selaku Bhabinkamtibmas Terbaik tahun ini mendaulat dirinya untuk menerima Penghargaan dari Kesatuan Polres Minahasa Selatan.
Piagam Penghargaan dengan Predikat Bhabinkamtibmas Terbaik ini diserahkan langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi.
“Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri selaku pribadi bahkanpun sebagai insan Bhayangkara dalam lingkungan Pengabdian di Dunia Kepolisian,”demikian diungkapkan Bripka Steve Mongkareng usai menerima penghargaan siang tadi, Rabu (16/11/2016).
Dalam keterangan resminya Kapolres Minsel menyatakan ucapan selamat kepada Bripka Steve Mongkareng,S.Psi, yang membuktikan hasil kerja kerasnya selama ini selaku Bhabinkamtibmas di wilayah Kecamatan Tatapaan Kab. Minsel.
“Mewakili Kesatuan Polres Minahasa Selatan, saya mengucapkan selamat atas raihan prestasi cemerlang yang telah diukir Bripka Steve sehingga bisa mendapatkan reward kali ini,”ungkap Kapolres.
Kapolres Minsel juga mengajak segenap personil jajarannya agar dapat mencontoh dari Bripka Steve Mongkareng yang telah membanggakan Instansi Kepolisian dibidang Pembinaan Masyarakat.
Pemberian Penghargaan ini dikemas dalam Upacara resmi yang disaksikan oleh ratusan personil jajaran dan Pejabat Utama Polres Minsel serta tamu dan undangan.(hms/tim)

Iklan