Perdana: Penghianat Harus Dibinasakan


Amurang,SuaraKawanua-Kalimat tegas tersebut diungkapkan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, saat kegiatan rutin Jam Pimpinan, Sabtu (12/11/2016). Kegiatan Jam Pimpinan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Polres Minsel dan dihadiri oleh ratusan personil Jajaran.
“Sejauh ini sudah banyak sekali apresiasi bahkan pujian yang kita raih, baik dari Pejabat Polri Satuan Atas maupun dari Masyarakat. Pujian dan Apresiasi itu kita peroleh dengan kerja keras, semangat dan dedikasi serta prestasi kita semua. Namun disayangkan, masih ada oknum anggota yang coba-coba merusaknya,” ungkap Kapolres Minsel.
Kapolres menjelaskan bahwa setinggi apapun prestasi yang diraih polisi, sebesar apapun jasa yang dibuat, akan hancur oleh setitik pelanggaran yang dilakukan oknum anggota.
“Jangan karena nila setitik, Rusak susu sebelanga, Jangan ada Penghianat di lingkungan kita, Jangan Merusak Organisasi hanya demi kepentingan pribadi. Penghianat itu bagusnya Mati!” Tegasnya.
Pendapat senada juga disampaikan Wakapolres M. Islam A.,SIK, yang menyampaikan bahwa sekuat apapun suatu Organisasi akan hancur oleh aksi penghianatan.
“Musuh terbesar adalah yang berasal dari dalam, karena kalau ancamannya dari luar tentu bisa kita antisipasi. Sekuat apapun suatu Organisasi, apabila di dalamnya ada penghianat, maka hancurlah organisasi itu,” tegas Wakapolres.(hms/tim)

Iklan