Wakil Bupati Minsel Sidak Dinas PU Dan Dikpora Minsel


Amurang,SuaraKawanua-Inspeksi Mendadak (Sidak) Pemkab Minsel melalui Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar SH,didampingi Sekda Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Inspektorat Minsel Adrie Kentjem SH, kesejumlah SKPD yang ada di Kabupaten Minsel Diataranya Dinas PU Minsel dan Dinas Pendidikan Dan Pemuda Olaraga Minsel.

Inspeksi Mendadak yang dipimpin oleh Wakil Bupati Minsel kedua Instansi ini bertujuan untuk dinas PU Minsel Diterima Sekertaris PU Minsel Rudy Tumiwa ST MSi, dan Dikpora Minsel Diterina Oleh Kadis Dikpora Ollyvia Lumi SSTP MSi,didampingi Sekertaris Drs Joyke Tankere MSi.

Pada Kesempatan tersebut Wakil Bupati Minsel mengecek keseiapan mwngenai aset dan kehadiran ASN di setiap Dinas yang jadi lokasi Sidak.” Untuk aset itu harus dituntaskan sampai batas waktu yang sudah diberikan. Pasalnya Sesuai pernyataan Bupati Minsel dimana untuk SkPD yang tidak menuntaskan tentang aset sanksi tegas bagi kepala SKPD, untuk Itu tingkatkan kinerja, jaga lingkungan supaya tetap bersih dan sehat dan tuntaskan tentang aset.


” Yang pasti mewakiki Bupati saya dan tim meminta kepada SKPD yang ada supaya dapat kerja maksimal dan tuntaskan mengenai aset.”Kata Wongkar (hanny)

Iklan