Wakapolda Sulut Sidak Polres Minsel

​Amurang,SuaraKawanua-Polres Minahasa Selatan mendapatkan kehormatan dengan menerima kunjungan kerja Wakapolda Sulut Brigjen Pol.Drs. Sutrisno Yudi Hermawan, Rabu (9/11/2016). Kunjungan Kerja Wakapolda Sulut ini dalam rangka pengecekan langsung terhadap kesiapsiagaan jajaran Polres Minsel.
Meskipun tanpa persiapan alias disidak (Inspeksi Mendadak), Polres Minsel ternyata mampu membuat Jenderal Bintang Satu ini tersenyum puas melihat tampilan kesiapan markas, tata pelayanan serta kesiagaan personil jajarannya.
Didampingi langsung Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, Wakapolda Sulut berkenan mengelilingi dan memantau jalannya kegiatan pelayanan masyarakat yang disajikan jajaran Polres Minsel, mulai dari Ruang Lobby Recepsionis, Ruang Pelayanan SKCK, Pelayanan SPKT hingga Pelayanan SIM.
Keseluruhan pelayanan Polres Minsel yang sudah dikemas secara modern dan berbasis teknologi informasi membuat Wakapolda Sulut berdecak kagum.
“canggih dan modern, dengan begini masyarakat diharapkan dapat terlayani dengan baik, cepat dan mudah,” ungkap Wakapolda saat meninjau mesin antrian dan perangkat pelayanan online website Polres Minsel.
Apresiasi Wakapolda Sulut ini merupakan pengakuan atas kerja keras, jerih payah dan dedikasi jajaran Polres Minsel dalam upaya-upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.(Hms/tim)

Iklan