Kapolres Minsel Cek Kebenaran Dugaan Pemerasan Anggota Patola

Kapolres : Sudah dalam Tahap Penyelidikan, Mohon bersabar

Amurang,SuaraKawanua-Adanya pemberitaan beberapa media tentang dugaan aksi pemerasaan terhadap masyarakat yang dilakukan personil Tim Patola, mendapatkan atensi khusus Kapolres Minsel.
Ditemui diruang kerjanya, Rabu (9/11/2016), Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menyampaikan pernyataan resminya.
“Sudah dalam tahap penyelidikan, kita lagi cek kebenaran informasi tersebut diantaranya dengan memanggil saksi-saksi serta mengumpulkan bukti-bukti yang ada. Apabila terbukti benar akan kita tindak tegas tanpa terkecuali,kami mohon waktu,”ungkap Kapolres.
Jajaran Polres Minsel selama ini telah membuktikan dalam setiap  proses penegakan hukum tidak pernah tebang pilih, apalagi yang melibatkan oknum anggota polisi, apabila memang terbukti bersalah.
“Namun apabila informasi tersebut hanya mengusung kepentingan pribadi atau kelompok tertentu, ya lain lagi ceritanya,” tambah Kapolres.
Menutup pernyataannya, Kapolres Minsel berjanji akan secepatnya memberikan kepastian hukum terkait pemberitaan yang menyudutkan instansi Polres Minsel yang dipimpinnya.
“Sampai saat ini, Saya selaku Kapolres Minsel, membuka pintu bagi siapapun yang mau melaporkan oknum polri yang bermasalah. Tidak perlu kuatir, kita akan lakukan tindakan tegas,” tutupnya.(hms/tim)

Iklan