Jalan Pusat Kota Diperbaiki,Sopir Angkot Beri Apresiasi Kepada Pemimpin Minsel

Amurang,ASK– Penguna Jalan Amurang Tumpaan Salut kepada pemerintah Kabupaten Minsel pasalnya ruas jalan dalam kota yang berlubang langsung diperbaiki oleh instansi teknis. Sopir Angkot memberikan apresiasi kepada Bupati Minahasa Selatan karena atas Kebijakan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, SE yang atas petunjuk dan peribtaj dari Bupati sehingga Kepala Dinas (Kadis) PU Minsel Jootje Tuerah ST MM langaung meminta supaya ruas jalan yang rusak supaya segera diperbaiki.

Dan buktinya saat ini jalan dipusat yang berlobang sudah di perbaiki.“ Pembangunan di Kabupaten Minsel saat ini adalah pembangunan yang Hebat dan terdepan, karena setiap keluhan dari masyarakat langsung ditindaklanjuti banyangkan saja ruas jalan belobang dipusat kota sudah diperbaiki,” Kata pengedara Angkot Amurang Tumpaan.

Pemimpin yang cekatan seperti Christiany Eugenia Paruntu SE dan Franky Dony Wongkar SH merupakan pemimpin yang sangat menperhatikan keluhan warga Minsel, padahal baru satu hari menjadi keluhan warga ruas jalan sudah diperbaiki, jadi apa yang menjadi moto CEP-FDW itu memang Sakti.(ted/hanny)

      

Iklan