Hilang 7 Hari Serly Ditemukan Dalam Kedaan Selamat

Amurang’SuaraKawanua– Hilangnya seorang  ibu setengah baya asal desa Tumani pada 28 oktober lalu, akhirnya ditemukan oleh tim SAR pada minggu 6 /11-2016 dalam kondisi selamat. Itu dikarenakan adanya koordinasi antara pemerintah desa Tumani,masayarakat dan Tim SAR yang membantu melakukan pencarian dan menemukan ibu stengah baya atas nama serly Mamahit.dalam kondisi selamat.” Ditemukannya Serly itu merupakan peran pemerintah desa, masyarakat dan tim SAR “, kata Hukumtua Desa Tumani Selatan Petra Kaloh. Pencarian dilakukan dengan membagi 7 Tim dan ditemukan pertama kali oleh Ando Rumondor anak dari Stenly Rumondor yang ikut Tim ke-7.

Pencarian orang hilang di Desa Tumani Selatan melibatkan Tim SAR dari Manado sekitar 20 orang. Pencarian yang dilakukan pada Minggu (6/11) dibagi 7 tim untuk pencarian. Pencarian dimulai sekitar jam 01.00 siang hari Minggu oleh gabungan masyarakat dan Tim SAR.
“Saya terpaksa melakukan puasa selama 5 (lima) hari. Selama tidak pulang saya hanya makan pisang dan banyak minum air,” ujar Serly Mamahit.
Untuk diketahui, Serly Mamahit keluar rumah untuk ke kebun pada tanggal 18/10 dan terakhir kali terlihat pada 28/10 dan oleh keluarga dilaporkan pada Hukum Tua tanggal 31/10.
Masyarakat Desa Tumani Selatan sudah sekitar seminggu mencari Serly Mamahit. Tim SAR datang membantu pencarian dimulai pada Jumat (5/11) dan Tim Relawan Tompaso Baru dan Maesaan akhirnya ditemukan di Perkebunan Lanak Desa Tumani Selatan.(tim)

Iklan