Bupati Minsel CEP Irup HSP Ke-88

Amurang,SuaraKawanua-Bupati Minsel Tetty Paruntu Gelorakan Semangat Pemuda.Bupati Minsel Tampil Inovatif Sebagai IRUP Di HSP 201


Bupati Kabupaten Minahasa-Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, bertindak sebagai Inspektur Upacara di Hari Sumpah Pemuda ke 88 tahun, yang di selenggarakan di lapangan Pemkab Minsel, jumaat 28/10-2016. Di momen peringatan HSP, Bupati Minsel Gelorakan Semangat Pemuda dan Pemudi Minsel.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke-88 tahun 2016 dengan tema “Pemuda Indonesia Menatap Dunia” ini menjadi momentum untuk membangkitkan semangat pemuda Indonesia. Untuk itu mari saya mengajak, untuk memaknai hari penuh rahmat ini, jadilah Pemuda/Pemudi dengan semangat juang tinggi, mampu berkarya, beritikad baik dan bisa menjadi yang terbaik, berani, rajin belajar untuk menggapai masa depan yang Cerah.

Di samping itu amanat  Pidato Menteri Pemuda,dan Olah-raga dengan penuh semangat di sampaikan Bupati Minsel yang di saksikan Pelajar/Mahasiswa, SKPD, “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia. 

 (Bung Karno), Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri. Itulah makna pidato Presiden Soekarno yang memberikan Cahaya nurani bangsa Indonesia. Setelah usai Upacara tepuk tangan para pelajar  Siswa2 SMU/SMK , terpancar dari hati memberikan apresiasi kepada Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, di dampingi Wakil Bupati Franky Wongkar, Sekda Minsel, Dan Forkompida. Unsur Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Minahasa-Selatan, OKP .(hms/tim)

Iklan