Kapolres Minsel Arya Perdana Meminta Maaf para Anggotanya Terlibat Kasus Pemukulan

Amurang,SuaraKawanua– Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) mengadakan jumpa pers dalam menyikapi adanya tindakan pemukulan terhadap sejumlah masyarakat pada Minggu (23/10) lalu.
Dipimpin oleh Kapolres Minsel, AKBP. Arya Perdana, SH, SIK, MSi tetap menegaskan akan menindak tegas terhadap anggota yang telah diamankan.
“Digambar yang beredar bukan luka tembak, namun saya akui memang ada pemukulan yang dilakukan oleh anggota Polisi. Kita tidak melakukan pembiaran, yang dilakukan anggota memang salah dan tetap akan dilakukan proses lebih lanjut,” ujar Arya Perdana.
Ditambahkannya, kita harus bisa menghadapi setinggi apapun tekanan kita sebagai anggota, kita harus bisa menguasai diri. Kita harus bisa menguasai diri tanpa merugikan masyarakat.
“Saya meminta maaf, saat ini para anggota yang terlibat pemukulan sementara dalam proses pemeriksaan. Dipastikan secepatnya akan dilakukan proses persidangan, minggu depan bisa disidang,” tandas Arya Perdana.
Jumpa pers kali ini diadakan di Darkside Cafe, pada Selasa (25/10/2016). Turut hadir pula Wakapolres Minsel, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, dan sejumlah petinggi di Polres Minsel.(tim)

Iklan