JJT,JAK DAN JJT Hadir Di Muscam Kecamatan Maesaan dan Tompaso Baru

Amurang,SuaraKawanua– Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar (PG) Minahasa Selatan (Minsel) dilanjutkan di Kecamatan Tompasobaru dan Kecamatan Maesaan untuk membentuk pengurus yang baru sesuai mekanisme yang berlaku.

Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Minsel, James Artur Kojongian, ST, MM, dalam sambutannya menekankan solidaritas dan kekompakan kader dan simpatisan Partai Golkar.

“Kehadirkan Jenny J. Tumbuan, SE, menjadi figur yang ditokohkan dalam setiap Muscam PG tahun 2016 ini. Sebagai Penasehat kehadiran Jenny J. Tumbuan juga pemberi semangat bagi kader dan simpatisan PG di Minsel,” tutur James Kojongian dalam sambutannya.
Pelaksanaan pemilihan Pimpinan Kecamatan (Pk) di Kecamatan Maesaan dan Kecamatan Tompasobaru dilaksanakan lewat Musyawarah pimpinan desa secara terbuka dan dapat diterima baik. Hasil pemilihan PK yang akan melaksanakan tugas kepartaian periode 2016 – 2021, yakni untuk Kecamatan Maesaan Robby Maindoka sedangkan Kecamatan Tompasobaru Tommy Tompodung, SH.
Hadir pula anggota DPRD Minsel Ronald Pinasang, Sekretaris PG Drs. Freddy Rawis, Ketua AMPI dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS, Wakil Ketua 1 Organisasi Karel Lakoy, Bendahara Moudy Tiwa, dan Wakil Ketua Bidang Pemuda Roy Tambingon.
Selesai Acara Muscam, Pimpinan dan Kader PG melakukan kegiatan sosial perletakan batu pertama bedah rumah yang menjadi Program Ketua DPD II PG Minsel, Christiany Eugenia Paruntu SE. Program ini semata-mata kecintaan PG pada masyarakat yang perlu mendapat perhatian.(tim)

Iklan