Bupati CEP Dan Wabup FDW Terima Penghargaan Dari Kementerian LH

Amurang,SuaraKawanua-Dinas Kehutanan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dibawah kepemimpinan Kepala Dinas Frans Tilaar, mendapatkan perhatian lebih dari Kementrian Kehutanan.
“Usaha Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH (CEP-FDW) terus memperhatikan lingkungan hidup dan hutan yang ada di Minsel berhasil. Ini dibuktikan telah diterimanya bantuan dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan,” ujar Frans Tilaar.
Ditambahkannya bantuan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan ini akan disalurkan lewat Balai Pengelolaan DAS dan Hutan Lindung Tondano
“Ada tambahan bantuan bibit buat Dinas Kehutanan diakhir keberadaanya di Minsel. Bibit tersebut akan diserahkan. sekitar Bulan November dan Dessember sebanyak 100.000 bibit pohon dari berbagai jenis,” tutur Frans Tilaar.
Informasi bantuan bibit dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan ini disampaikan Frans Tilaar dimana bibit pohon ini akan dapat dimanfaatkan masyarakat Minsel dan mulai disalurkan pada Bulan Januari tahun 2017.(bm/tim)

Iklan