Gubernur Sulut,Bupati CEP, Wabup FDW dan Ketua Sinode Hadiri HUT P/KB Sinode GMIM Ke-54

Amurang, SuaraKawanua.-Ibadah pembukaan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Pria Kaum Bapa (P/KB) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) diwilayah Amurang Satu, Amurang Tiga, dan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dihadiri Ratusan ribu peserta dari 954 jemaat se-sinode GMIM. 

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey melalui sambutannya mengatakan bahwa khotbah yang disampaikan oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Pdt. H. W. B. Sumakul memberikan pencerahan bagi dirinya pribadi selaku seorang Gubernur. 

“Sesuai dengan khotbah pendeta tadi, saya rasa inilah fungsi Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM yaitu semakin dewasa dalam menjalankan tugas sebagai warga gereja dalam rangka menopang pembangunan Sulut. Karena jika sulut maju, maka gereja yang akan mendapatkan tempat terbaik. Karena di sulut warga gmim paling banyak. Mari kita singkirkan kemiskinan,” ujarnya. 

Sementara itu Sumakul berharap agar PKB GMIM dapat memiliki karakter seperti Nehemia. “Kiranya kita semua dapat memiliki karakter seperti Nehemia yang selalu menomorsatukan Tuhan, peduli terhadap oranglain, dan menjadi berkat bagi banyak orang,” harapnya. 

Semengara Bupati Minsel Christiany E Paruntu SE kepada media ini mengatakan salut dan bangga atas kerja sama para PKB  Sinode GMIM, Komisi, bahkan sampai ke peserta Paduan Suara dari tiga wilayah diantaranya Amurang Satu, Amurang Tiga Dam Wilayah Tumpaan.

” Selaku Bupati Minsel memberikan apresiasi kepada P/KB Sinode GMIM ,Komisi dan seluruh aras P/KB yang ada di tiga wilayah ini.” tutup Paruntu.(hanny)

Iklan