Tim Manguni 123 Polda Sulut Bekuk Pelaku Curanmor 

Manado,SuaraKawanua- Pihak Manguni Reskrime Mapolda Sulut Berhasil  meringkus Tersangka Curanmor. Aksi tersangkah Curanmor itu sendiri ternyata sudah diawasi oleh pihak Manguni Reskrime 123 Polda Sulut. Itu disebabkan  karena aksi Curanmor tersebut sudah sangat meresahkan meresahkan masyarakat. Tim Resmob Manguni123 Polda Sulut di tegaskan oleh Kapolda mell Dirreskrimum dan para Kapolres jajaran Polda Sulut untuk.dapat mengoptimalkan Tim-tim di lapangan untuk dapat mengungkap dan menangkangkap bandit-bandit curanmor, alhasil kinerja tanpa pamrih Tim Resmob Manguni Polda Polda Sulut, dalam hal ini Tim Manguni 1 (TM1) Iptu Dorman Liwo dan  crew berkat info dari warga dan komunitas Manguni lovers, telah membekuk  1 pelaku  curanmor  dan curanik kambuhan yang sangat meresahkan masyarakat di seputaran malalayang dan RS prov kandouw, dan terpaksa dilumpuhkan saat pencarian Barang Bukti.

Tersangkah Curanmor atas nama MPJS alias jefray, 19 tahun, warga Malalayang kompleks RS umum Prov Kandouw Manado, dan juga residivis keluar masuk penjara dalam kasus curanmor curanik di seputaran Malalayang Manado.

Bandit ini sudah pernah 2x jalani vonis hakim di Lapas Melendeng pada tahun 2014  dan di Lapas Tomohon tahun 2015-2016. Dan Tersangkah dikap di jln Sumompo Manado.
Pada tersangkah  disita  berupa 2 unit Kendaraan Bermotor (R2)  dan 2 buah HP di pasar 45  dan di Sonder serta di pantai Malalayang dari Malalayang  syahril  dan onal.
Tersankah dan Babuk  telah diserahkan oleh Tim Manguni 123  ke Polsek Malalayang Manado untuk diproses hukum.
Mohon menjadi perhatian buat masyarakat Sulut, agar menjadi orang yang pertama mengawasi dan menjaga ranmornya masing-masing, parkirlah R2  di tempat yang aman dan upayakan pasang kunci pengaman tambahan guna mencegah leluasanya bandit-bandit curanmor beraksi dengan leluasa terhadap barang barang berharga milik warga.(tim/han)

Iklan