Bupati Minsel Buka Peluang Untuk Pramugari, Pramugara Dan Pilot

Amurang ,SuaraKawanua- Kabar gembira bagi putra-Putri yang ada di Kabupaten Minsel, pasalnya, berkat perjuangan Bupati Minsel Christiany  Eugenia Paruntu SE. Sehingga Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kabupaten akan memiliki potensi yang bisa diandalkan. Loby Bupati Minsel Christiany E Paruntu SE, Merupakan langkah positif untuk mengangkat Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kabupaten Minsel. 

Selain itu antara Pemkab Minsel dan Lion Air menjalin kerjasama  dan membangun di sektor pariwisata, UKM, dan penerimaan siswa/siswi dan  untuk Pramugari/Pramugara dan Pilot dengan persyaratan harus bisa bahasa Inggris, tinggi badan minimal Pramugari 160 cm, Pramugara/Pilot 165 cm.Intinya Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE sudah membuka peluang untuk generasi muda yang ada di Kabupaten Minsel.

Kerjasama bangun sektor pariwisatanya, UKM, dan penerimaan siswa/siswi utk Pramugari/Pramugara dan Pilot. Dengan Persyaratan harus bisa bahasa Inggris, tinggi badan minimal Pramugari 160 cm, Pramugara/Pilot 165 .Pemkab Minsel akan menjadi kabupaten yang handal disegala bidang.(hanny) 

Iklan