SMA N Satu Amurang Juara Umum Senam Lantas Se-Minsel Mitra

Amurang,SuaraKawanua-SMA Negeri 1 Amurang meraih juara pertama pada acara Senam Lantas tingkat SMA- SMK se Minsel Mitra. Bahkan menurut rencana  Penyerahan tropy dan hadiah juara I Senam lantas tkt SMA,SMK kabupaten MINSEL dan Mitra akan diserahkan Besok hari tepatnta Londshing Website, Cyber Area dan lainnya. 

 Pernyataan ini disampaikan pelatih senam SMA N 1 Amurang Jeine Sumolang STh. Menurut   Sumolang, selaku Guru SMA N 1 Amurang sekaligus pelatih senam sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh SMANSA Amurang,”  SMANSA Bisa meraih  juara I Umum  Senam lantas dan Favorit Yel Yel Kesadaran Berlalulintas tingkat pelajar  se- Kabupaten Minsel Dan Mitra, dan hal ini jelas menjadi banggan Sekolah, Dikpora dan pemimpin Minsel CEP-FDW.” Kata Pelatih Senam SMANSA Amurang Ini.

Menurut informasi  penyerah hadiah dan Tropy akan dilakukan oleh  Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SiK, SH, MSi yang juga akan disaksikan oleh  Kapolda Sukut, Gubernur Bupati Minsel CEP dan para Undangan Lainnya. Acara ini akan disertai acara peragaan senam lantas SMA I Amurang yang adalah juara 1 SMA-SMK Se-Minsel Mitra. Juga akan dilanjutkan dengan Peragaan Atraksi penangkapan Curamor oleh tim polisi pinter dan polisi patola minsel. Juara I peragaan Senam Lantas SMA I Amurang 40 peserta pelatih guru pendamping Pdt Jeane Deisy Sumolang STh kelahiran Langowan alamat Kelurahan Ranoiapo dan Ibu Vivi Kunaat SPd asal Pondang dan Jovan G Pantow merupakan salah satu peserta  Berprestasi, yang juga merupakan Ketua MPK SMA I  Amurang dan Rekan lainnya.(hanny)

Iklan