PMI Minsel Sentuh Siswa SMA-SMK Dalam Pemeriksaan Golongan Darah


Amurang,SuaraKawanua-Ketua PMI Minsel dr Michaela E Paruntu (MEP) menyentuh secara langsung para siswa SMA dan SMK se-Kecamatan Amurang raya dan Tumpaan. Pada acara tersebut Ketua PMI yang dikenal dengan sapaan Micka melayani para siswa SMA Sederajat yang ada di Kota Amurang dan Tumpaan. 

“Pemeriksaan Golongan darah bagi siswa SMA Dan SMK sederajat ini dilakukan langsung oleh PMI Minsel yang diketuai dr Michaela E Paruntu, para siswa terlihat sangat akrab ketika berbincang-bincang dengan Dr Micka.” Kata sejumlah Sumber.

Pelaksanaan pemeriksaan Golongan Darah hari ini adalah dalam rangka HUT PMI tanggal 17 September 2016 lalu.

Lagi Michaela  menambahkan pemeriksaan Golongan Darah saat ini diutamakan bagi seluruh SMA/SMK yang ada di kecamatan Amurang dan Tumpaan.
“Saya selaku ketua palang merah indonesia kabupaten minahasa selatan mengucapkan Terima kasih untuk perhatian yang diberikan oleh sekolah-sekolah yang telah berpartisipasi pada hari ini,”Tambah Paruntu.

Acara pemeriksaan Golongan Darah kali ini juga turut dihadiri oleh  Kadis Dikpora Minsel Olyvia Lumi SSTP, MSi dan Sekretaris PMI Minahasa selatan Ir Tertius Ulaan.(Hanny)

Iklan
Posted in MinselDengan kaitkata