BPBD  Minsel  Optimis Boyong Piala Lomba Semua Kegiatan 

Amurang,SuaraKawanua-Tim Paduan Suara BPBD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kini tengah giat melaksanakan latihan untuk mengikuti lomba di Manadoselang 12—14 Oktober mendatang.
Lomba paduan suara yang disponsori oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI tersebut dijadwalkan akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo di Manado.

Kepala BPBD Kabupaten Minahasa Selatan Handry Komaling, SH mengatakan kegiatan lomba dalam rangka bulan Pengurangan Resiko Bencana (PRB) tahun 2016 tersebut  berlangsung di Manado sebagai pusat rangkaian kegiatan kegiatan nasional PRB 2016.

Lomba kesenian itu sendiri akan diikuti oleh perutusan 15 Kabupaten Kota se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
‘’Khusus Tim Paduan Suara, BPBD Minsel merasa optimis akan menang dalam lomba tersebut. Sebab, anak-anak sangat rajin dan antusias mengikuti latihan, apalagi didukung dengan potensi suara setiap  anggota tim  yang mumpuni,” katanya.
Selain Paduan Suara, lanjut dia, BPBD Minsel juga akan mengikuti beberaa kegiatan lomba lainnya yang menyemarakkan acara tingkat nasional tersebut. Yaitu, lomba Relly kendaraan bermotor roda dua dan roda empat, Cerdas Cermat Bencana (CCB) dan pameran, yang juga dilaksanakan di ibu kota Provinsi Sulut itu.

‘’Dengan demikian, saya sangat berharap anak-anak akan memberikan yang terbaik bagi Minsel, khususnya di mata Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE dan wakil bupati Franky D Wongkar, SH. Sebab, dalam persiapan juga juga mendapat bimbingan Bupati dan Wakil Bupati,’’ Kata Putra Asal Tumpaan ini.(hanny)

Iklan