PLN Bacerita Dengan Pers Minsel “Tegang”

​Amurang,SuaraKawanua– Bacerita antara PLN dan Pers Minsel memanas, hal itu dikarenakan karena rasa kecewanya warga Minsel terhadap PLN karena Pemadaman Listrik.

“Bagaimana ini PLN, Minsel yang memiliki sejumlah pembangkit ternyata memiliki waktu pemadaman yang paling lama dibandingkan dengan Kabupaten/Kota lain di Sulut. Ketidak jelasan dan adanya sejumlah pungli personil PLN di lapangan harus disikapi dengan tegas,” ujar Pers Minsel. Ulasan dari pihak PLN ternyata tidak dapat membendung kekecewaan warga yang diwakili oleh insan pers.”,Penjelasan dari petinggi PLN   tidak  langsung menjawab inti pokok pertanyaan ternyata mendapatkan respon awak sehingga situasi sempat tegang. Pertemuan sempat memanas dan memiliki tensi tinggi, namun masih dapat dilanjutkan sampai pertanyaan yang terakhir.

“PLN Bacerita Dengan Media” diselenggarakan di Restauran Monic, Amurang pada Jumat, 30/9/2016. Beberapa petingggi PLN Suluttenggo tampak hadir diantaranya Kepala Bagian Humas PLN, Manager Area Pengaturan Distribusi dan Manager AP2B Minahasa serta Kepala Ranting Amurang.
Kunjungan petinggi PLN Suluttenggo di Minsel ini, untuk menjawab pertemuan awal dan janji yang pernah disampaikan oleh Kepala PLN Suluttenggo, Ir. Baringin N.(han)

Iklan