PAN Minsel Resmi Terima SK 

Amurang,SuaraKawanua-  Setelah Getha Silvana Ngau Mengantikan Ketua PAN Ricard Ottay, kini GSN resmi mengantongi SK dari Ketua DPW Provinsi Sehan Landjar Dan Sekretaris Felmy Peleng.  Setelah menjemput SK dari DPW maka GSN resmi sebagai ketua DPD PAN Minael. Dan sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Minahasa Selatan (Minsel)  maka GSN berjanji akan berusaha untuk membesarkan partai bahkan menambah kursi legislative di DPRD Minsel mendatang.  Dan hal ini berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Wilayah (SK DPW) PAN Sulut.

SK DPW PAN Sulut tersebut bernomor PAN/24/A/Kpts/K-S/03/IX/2016, yang ditandatangani Ketua DPW Sehan Landjar dan Sekretaris DPW PAN Felmy Pelleng.
“Saya sudah mengatongi SK-nya,” katannya kepada wartawan di Amurang, Kamis (29/9)

 

Dalam kepengurusan DPD PAN Minsel 2016-2021, Ngau didukung Sekretaris Rommy Pangalima dan Bendahara Frini Simbar, dilengkapi beberapa wakil ketua dan ketua bidang.
“Kalau sudah ada SK seperti ini, saya baru bisa leluasa bekerja mengabdi membesarkan PAN di daerah ini,” ujarnya sambil menunjukkan SK dimaksud.
Baca Juga :  Batas Waktu Diundur, Warga Minsel Tetap Menyemut Urus KTP-El

Selain tugas menyusun rencana aksi konsolidasi, lanjut Ngau, pihaknya juga segera menyediakan kantor sekretariat partai.
“Doakan saja agar saya mampu menyediakan kantor secretariat PAN karena belum ada di daerah yang kita cintai ini,” ujar isteri Noldy Pratasis, Ketua Umum PAMI Perjuangan ini.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD PAN Minsel, Michael A Rantung mengatakan, tugas perpenting yang akan dilakukan pihaknya adalah melakukan konsolidasi dan pembentukan PAC di 17 kecamatan dan Ranting di 177 desa Dan kelurahan di Kabupaten Minsel.(hanny)

Iklan